JILBAB PORNO

Akhir-akhir ini banya beredar  gambar-gambar dan video-video yang menampilkan wanita-wanita berjilbab yang sedang berzina. Hal ini merupakan suatu penistaan terhadap agama. Menghina dan mengejek dinul Islam dan syariat hijab. Para pelakunya bisa salah satu dari dua golongan ini:

Pertama, wanita-wanita muslimah yang tidak paham makna hijab dan jilbab, atau

Kedua, mereka yang berusaha mengejek dan menghina syariat Allah.

Hendaknya golongan yang pertama berusaha untuk mempelajari Al-Quran dan hadits-hadits Nabi shallallahu alaihi wa sallam, sehingga mereka mamahami keindahan syariat Allah. Banyaklah mereka mengunjungi dan berteman dengan orang-orang yang shalih dan menjauhi lingkungan yang buruk. Hendaklah mereka berhenti dari melihat film-film barat, yang jelas tiada diragukan lagi para aktornya adalah orang-orang musyrik dan pelopor serta penyebar kerusakan dan kemaksiatan di muka bumi ini. Dan hendaklah mereka berhenti-henti dari meniru-niru orang-orang kafir dan orang-orang fasik.

Adapun golongan kedua, hendaklah mereka segera bertaubat kepada Allah dan meminta ampun darinya. Dalam hukum Islam, orang-orang seperti mereka berhak mendapatkan hukuman yang sangat berat. Mereka melecehkan jilbab dan menghina syariat Allah. Mereka telah menentang Allah Pemelihara mereka.

Jilbab adalah lambang kesucian namun mereka memakainya ketika melakukan perbuatan-perbuatan kotor. Jilbab merupakan simbol menjaga kehormatan namun ia memakainya ketika ia merusak kehormatannya sendiri.

Seorang yang berjilbab haruslan berhijab. Ia menutup dari berikhtilath/bercampur baur dengan kaum lelaki. Tidak lagi bersendau gurau yang berlebihan dengan mereka. Ia boleh bermuamalah bergaul dengan mereka dengan batas-batas yang sepantasnya dan sesuai dengan syariat. Yaitu bermualah dengan wajar dan jangan sampai menimbulkan syahwat.

Tentang dulhayyi

Pengajar Tata Buku dan Akuntansi (2013-2014) Pengajar Kajian Hadits di Islamic Center Sragen (2014) contact 08172838421
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s